Home / BERANDA / Bersama Lindungi Anak, Kapolsek Wanukaka Sosialisasi Dampak Kenakalan Remaja & Bahaya Narkoba

Bersama Lindungi Anak, Kapolsek Wanukaka Sosialisasi Dampak Kenakalan Remaja & Bahaya Narkoba

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Wanukaka ; Memberikan pengajaran serta pendidikan terbaik buat anak-anak demi menghantarkan mereka ke gerbang masa depan yang cerah mutlak menjadi tanggung jawab dan kewajiban semua orangtua. Menanamkan sikap disiplin dan budi pekerti sejak dini juga menjadi faktor pendukung terbentuknya pribadi yang berkualitas.

Bertujuan untuk menciptakan generasi Sumba yang berkualitas, jajaran Polres Sumba Barat gencar melaksanakan sosialisasi maupun penyuluhan bertajuk Roadshow Goes to School. Terlebih tak lama lagi akan diperingati perayaan Hari Anak Nasional Tahun 2019, ujar Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. selaku penggagas giat ini.

Menindaklanjuti hal tersebut, siang ini Senin (15/07/2019) telah dilakukan Sosialisasi Dampak Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba di SMA Negeri 1 Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat. Bertindak sebagai narasumber yakni Kapolsek Wanukaka IPTU Mansur bersama pihak sekolah, dalam hal ini perwakilan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Wanukaka.

Baca Juga : 

Wujudkan Personel Polri yang Promoter, Siwas Polres Sumba Barat Sidak Polsek Jajaran

 

Di depan ratusan siswa-siswi termasuk siswa baru, Kapolsek Wanukaka menyampaikan materi tentang bagaimana cara bergaul yang sehat sehingga kita dapat terhindar dari dampak-dampak negatif yang ditimbulkan apabila salah bergaul.

Banyaknya jenis kenakalan remaja seperti mengkonsumsi minuman keras, narkoba, seks bebas dan tidak tertib dalam berlalu lintas sudah pasti tidak boleh kita lakukan ujar IPTU Mansur. Karena selain dapat menghancurkan masa depan kita, jerat hukumpun menanti kita apabila melakukan semua hal yang saya sebutkan tadi, tandasnya.

Untuk itu melalui momentum ini, saya mengajak seluruh warga sekolah baik dewan guru maupun para siswa-siswi SMA Negeri 1 Wanukaka untuk bersama lindungi anak-anak. Mari bersama kita ciptakan generasi Sumba yang berkualitas dan berbudi pekerti luhur, pungkasnya. (FB3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Polres Sumba Barat Rutin Laksanakan Binroh

Pembinaan Rohani (Binroh) merupakan salah satu kegiatan rutin setiap hari Kamis yang dilaksanakan di Lobi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *