Home / BERANDA / Ciptakan Pemerintahan Yang Bersih, Polres Sumba Barat dan Inspektorat Gelar Sosialisasi Saber Pungli

Ciptakan Pemerintahan Yang Bersih, Polres Sumba Barat dan Inspektorat Gelar Sosialisasi Saber Pungli

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Telah berlangsung giat Sosialisasi Satuan Berantas Pungutan Liar (Saber Pungli) di lingkungan wilayah hukum Polres Sumba Barat. Dilakukan pada hari Rabu (10/10/2018), giat Sosialisasi Saber dilaksanakan pada dua tempat secara bergantian yakni di Kantor Camat Katikutana Selatan dan Kantor Desa Wairasa, Kecamatan Katikutana, Kabupaten Sumba Tengah.

Hadir pada giat yang digawangi oleh Inspektorat Kabupaten Sumba Tengah bersama Polres Sumba Barat yakni Ketua Tim Saber Pungli Waka Polres Sumba Barat Kompol Yohanis Nisa Pewali, SS, MH, Tim Pengawas Kapolsek Katikutana, Ketua Pokja Pencegahan Kasat Binmas Polres Sumba Barat, perwakilan Inspektorat Kabupaten Sumba Tengah, Camat setempat, para Kepala Desa serta masyarakat sekitar.

Disampaikan oleh Ketua Tim Saber Pungli bahwa sosialisasi ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan kesadaran yang tinggi terhadap aparatur pemerintahan untuk selalu berlaku jujur dalam bekerja dan berpedoman pada aturan yang berlaku, serta untuk tidak bermain-main dalam hal pungutan liar.

Masih pada kesempatan yang sama, menyampaikan pesan dari Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK terkait Tugas Pokok Polri, Kasat Binmas juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi kondusif jelang pelaksanaan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden Tahun 2019. Masyarakat diimbau untuk tidak menyebarkan berita bohong atau hoax serta membuat kegaduhan apalagi sampai berbuat anarkis yang hanya akan membuat kerugian bagi diri kita sendiri, ujarnya. FB/IG/MY/KKD

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Tim Kalong Pasola Amankan 7 Unit Sepeda Motor

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Masih dengan cerita Tim Kalong Pasola besutan Polres Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *