Home / BERANDA / Ciptakan Wilkum yang Aman & Kondusif, Kapolsek Mamboro Perintahkan Hal ini…

Ciptakan Wilkum yang Aman & Kondusif, Kapolsek Mamboro Perintahkan Hal ini…

POLRES SUMBA BARAT ; Menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Sumba Barat sudah menjadi komitmen seluruh jajaran, sebagaimana yang selalu disampaikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. Sehingga seluruh Polsek jajaran rutin melakukan giat pengamanan, baik berupa gelaran operasi, patroli keliling, sosialisasi dan sambang ke warga binaan.

Menindak lanjuti hal tersebut, Minggu (09/06/2019) atas perintah Kapolsek Mamboro IPTU I Gede Uliana, seluruh personel telah melakukan giat patroli dengan berbagi area. Berkeliling memastikan situasi di wilayah hukum Polsek Mamboro dalam keadaan aman dan kondusif, seluruh personel juga melakukan imbauan serta arahan kepada warga.

Seperti yang telah dilakukan oleh Ka SPKT I Bripka Ramlin Dae dan Brigpol Lucianus Bria pada hari Minggu malam sekitar pukul 20.00 Wita. Guna memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat, malam itu dengan dibekali prasarana kedinasan keduanya telah melakukan patroli dengan berkeliling di area Jalan Mananga Desa Wendewa Utara menuju ke Jalan Paraikamaru Desa Wendewa Selatan.

Tak hanya berkeliling memastikan kondisi kamtibmas di wilayahnya, Bripka Ramlin dan Brigpol Lucianus juga berkesempatan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu melengkapi diri dengan atribut lengkap pada saat berkendara. Memakai helm dan membawa surat seperti SIM dan STNK serta kelengkapan atribut kendaraan lainnya menjadi point penting pada sampaian keduanya.

Masyarakat menyambut positif setiap imbauan dan arahan yang telah disampaikan oleh pihak kepolisian. Karena mereka tau, semua imbauan itu tak lain tak bukan adalah untuk kebaikan dan keselamatan diri mereka sendiri.

(FB3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Meminimalisir Tindak Kejahatan, Polsek Loura Tingkatkan Patroli

Tribratanewssumbabarat.com ; Menekan angka kriminalitas diwilayah Hukum Polsek Loura, Kapolsek Loura Kompol I Ketut Mastina, S.Sos …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *