Demi Terciptanya Situasi Kamtibmas, Kapolsek Umbu Ratu Nggay Memimpin Langsung Giat Patroli

Demi Terciptanya Situasi Kamtibmas, Kapolsek Umbu Ratu Nggay Memimpin Langsung Giat Patroli

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Demi menciptakan keamanan dan kenyamanan Masyarakat, Kepolisian Resor Sumba Barat meningkatkan giat Patroli terutama dimalam hari. Kali ini Polsek Umbu Ratu Nggay yang melaksankan giat Patroli malam dipimpin langsung oleh Kapolsek Umbu Ratu Nggay Iptu Selef Katu bersama 2 (dua) personil Polsek Umbu Ratunggay. (22/05/2018)

Kegiatan yang dilaksanakan di sekitar wilayah hukum Polsek Umbu Ratu Nggay ini adalah sebuah bentuk antisipasi terjadinya tindak kejahatan, mengingat wilayah hukum Polsek Umbu Ratu Nggay berbatasan langsung dengan Kabupaten Sumba Timur.

Selain itu, berkaitan dengan akan dilaksanakannya Pemilukada 2018, Kapolsek juga mengimbau para warga untuk lebih menjaga situasi Kamtibmas sehingga tidak adanya hal – hal yang bersifat provokatif yang kemudian berdampak buruk pada lingkungan. (humasressb.dok)

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : Muhamad Yusuf Dokumentasi : K Korpriano Dami