Home / BERANDA / Jelang Pilkada | Paparan Masing-Masing Subsatker Dihadapan Kapolres

Jelang Pilkada | Paparan Masing-Masing Subsatker Dihadapan Kapolres

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Berkenaan dengan diselenggarakannya gelar pengamanan jelang dan selama pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2018 nanti serta pelaksanaan Program ZERO 100 Hari KERJA Kapolres oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat, hari Sabtu (24/02/2018) seluruh jajaran yang terbagi dalam Subsatker diharuskan memaparkan hasil kinerja mereka dihadapan pimpinan tertinggi Polres Sumba Barat.

Paparan yang dibawakan oleh tiap-tiap Subsatker di lingkungan Polres Sumba Barat ini merupakan bagian dari kegiatan yang bertajuk Rapat Analisa dan Evaluasi Operasi Mantap Praja Turangga – 2018 di Wilayah Hukum Polres Sumba Barat, yang dilaksanakan Sabtu pagi di Aula Polres Sumba Barat. Memimpin langsung pada giat evaluasi hari ini yakni Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maycandra Lesmana, S.IK, MH dengan didampingi oleh Waka Polres Sumba Barat Yohanis Nisa Pewali, SS, MH dan Kabag Ops Polres Sumba Barat serta dihadiri oleh para PJU Polres Sumba Barat, para Kapolsek jajaran, para Kasi, para KBO dan para Kanit Fungsi masing-masing Subsatker.

Berlangsung cukup lama hingga sore hari, seluruh Subsatker diberikan kesempatan untuk memaparkan terkait Evaluasi Tahap Pemilukada 2018 dengan menggunakan media Peta TFG atau Tactical Floor Game (simulasi pergerakan pasukan terkait cara bertindak dalam pelaksanaan pengamanan di lapangan) dan memaparkan Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres Sumba Barat. Giat ini dilakukan dengan tujuan mengevaluasi kinerja seluruh jajaran dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sesuai dengan tupoksi. Pada kesempatan ini pula, Kapolres memberikan masukan dan wejangan kepada seluruh yang hadir untuk selalu maksimal dalam menciptakan wilayah hukum Polres Sumba Barat yang aman, nyaman dan tentram, khususnya pada situasi jelang Pilkada saat ini. Sebagai wujud mengapresiasi kinerja bawahan yang telah menjalankan tugasnya dengan baik, Kapolres AKBP Gusti Maycandra Lesmana, S.IK, MH memberikan reward kepada Kapolsek berprestasi.

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Polsek Loura Mengharapkan Partisipasi Warga Untuk Memberi Dampak Positif Bagi Lingkungan

Tribratanewssumbabarat.com — Polres Sunba Barat ; Polsek Loura melakukan pengecekan beberapa Objek Vital untuk mengatisipasi hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *