Kami Pulang | Usai Emban Tugas, 30 Personel BKO Polda Metro Jaya Tiba di Bandar Udara Tambolaka

POLRES SUMBA BARAT ; Sejak keberangkatannya pada tanggal 14 Mei 2019 lalu, hari ini Senin (08/07/2019) telah tiba di Bandar Udara Tambolaka 30 BKO Polda Metro Jaya Angkatan 41 dan 42 Polres Sumba Barat.

Tiba pagi ini dan disambut oleh Kasat Sabhara Polres Sumba Barat, sebelumnya 30 personel Angkatan 41 dan 42 telah tiba di Bandar Udara El Tari Penfui Kupang (Polda Nusa Tenggara Timur) pada tanggal 3 Juli 2019.

Baca Juga : 

Menjadi Bagian BKO Polda Metro Jaya, Angkatan 41 & 42 Polres Sumba Barat Terus Berlatih

 

Dua bulan berada di bawah kendali Polda Metro Jaya terkait pengamanan situasi pasca Pemilihan Umum (Pemilu) khususnya Pemilihan Presiden, kini ke tiga puluh personel kebanggaan Polres Sumba Barat ini telah siap untuk bertugas kembali mengamankan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Apresiasi terbesar diberikan oleh AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. untuk para personel terbaik Polres Sumba Barat yang selama lebih dua bulan ini telah bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban NKRI di Polda Metro Jaya.

Dengan mengenakan seragam dan atribut lengkap, tampak wajah serta guratan keceriaan serta kebanggaan pada setiap personel BKO Polda Metro Jaya ketika kembali menginjakkan kakinya ke tanah Sumba. Kami pulang, ujar mereka. Kerinduan akan institusi dan rekan hari ini telah terobati, tutur salah satu dari mereka. (FB3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password