Home / BERANDA / Nominal PKH Bervariasi, Kanit Binmas & Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Barat Sampaikan Alasannya

Nominal PKH Bervariasi, Kanit Binmas & Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Barat Sampaikan Alasannya

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Mengawal sekaligus mengawasi distribusi bantuan sosial atau bansos di wilayahnya masing-masing terus dilakukan oleh jajaran Polsek yang tersebar pada 3 (tiga) Kabupaten, yakni Kabupaten Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah. Dimana telah ditekankan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. kepada seluruh jajaran untuk melakukan pengawalan, pengamanan serta pengawasan pada proses distribusi bantuan sosial sehingga tepat sasaran dan sesuai dengan yang diterimakan.

Dan hari ini Rabu (13/02/2019), Kanit Binmas Polsek Wewewa Barat Bripka Simson Tonda dan Bhabinkamtibmas Brigpol Tawaran telah mendatangi Desa Lua Koba. Kedatangan keduanya adalah untuk melakukan koordinasi terkait bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) dengan Sekretaris Desa Lua Koba, Ama Caka dan Pendamping PKH, Umbu.

Disampaikan oleh Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Barat bahwa nominal dari bantuan sosial PKH yang akan diterimakan para kepala keluarga yang tidak mampu di Desa Lua Koba jumlahnya bervariatif dan tidak sama, menyesuaikan jumlah anggota keluarga atau anak. Untuk itu mereka berharap kepada para perangkat desa beserta pendamping PKH untuk detail dalam melakukan pendataan siapa-siapa saja yang berhak menerima PKH berikut nominal jumlah yang diterimakan.

Besar harapan semua dengan digulirkannya bantuan PKH ini dapat sedikit membantu kesulitan warga tidak mampu di Desa Lua Koba, bahkan dapat meningkatkan kualitas perekonomian keluarga dengan tetap menyekolahkan anak-anak serta memperhatikan asupan gizi mereka. (fb36)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Pengamanan Ujian Nasional di SMP Negeri 2 Mamboro oleh Bripka Sulaiman

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Menjadi bagian dari wilayah hukum Polres Sumba Barat, hari ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *