Patroli Dialogis & Sambang Brigpol Yafet guna Wujudkan Lingkungan Desa yang Kondusif

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Lamboya ; Turun langsung ke lapangan guna mengetahui secara langsung kondisi kamtibmas di desa binaan menjadi agenda rutin Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat.

Memastikan situasi desa dan kenyamanan warganya dalam kondisi baik-baik saja serta kondusif memang sudah menjadi tanggung jawab kepanjangan tangan Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K.

Hal inilah yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Brigpol Yafet Kiuk pada hari Senin (15/07/2019). Sore itu sekitar pukul 15.00 Wita, utusan Polsek Lamboya ini telah melakukan Patroli Dialogis sekaligus Sambang ke rumah salah satu warga di Kampung Bina, Desa Ringurara, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat.

Baca Juga ; 

Jaga Hubungan Baik dengan Sesama, Pesan Brigpol Hunul pada Warga Binaan

Berdialog dengan warga desa binaan, Brigpol Yafet tampak begitu akrab dalam menyampaikan pesan-pesan serta imbauan terkait program dan kegiatan Polri, dalam hal ini Polres Sumba Barat. Sebagai pesan pembuka, si coklat berlengan kuning ini mengimbau warga untuk selalu menjaga kerukunan dengan sesama serta menghindari perbuatan yang dapat menimbulkan konflik atau masalah.

Selalu menjaga kestabilan situasi kamtibmas dengan tidak mengkonsumsi minuman keras dan melakukan perjudian juga menjadi point penting pada sampaian Brigpol Yafet. Alangkah lebih baik jikalau kita meningkatkan giat ronda malam guna tetap menjaga kestabilan lingkungan desa, pungkasnya. (FB3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password