Pengamanan Kantor KPU Jelang Pilkada Kabupaten Sumba Barat 2020 oleh 4 Personel Polres Sumba Barat

Pengamanan Kantor KPU Jelang Pilkada Kabupaten Sumba Barat 2020 oleh 4 Personel Polres Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Mendasari surat permintaan personel pengamanan dari KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Sumba Barat terkait pelaksanaan pengamanan Kantor KPU Kabupaten Sumba Barat dalam rangka gelaran Pilkada Kabupaten Sumba Barat 2020 yang tak lama lagi, Kapolres AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si memerintahkan seluruh jajarannya untuk melakukan pengamanan sebagaimana yang telah tertuang dalam Surat Perintah Kapolres Sumba Barat.

Dan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif jelang gelaran Pilkada Kabupaten Sumba Barat 2020, Sabtu (15/02/2020) telah dilakukan giat pengamanan Kantor KPU Kabupaten Sumba Barat yang terletak di Jalan Adhiyaksa, Kelurahan Sobawawi, Kecamatan Loli oleh personel gabungan Polres Sumba Barat.

Baca Juga ; Bersama Personel Ton 2 Dalmas Polres Sumba Barat, IPDA Sumarmo Pimpin Pengamanan ‘Pertemuan OMK’

Dilakukan secara bergantian, personel yang telah melaksanakan pengamanan Kantor KPU Kabupaten Sumba Barat yakni Brigpol Hidayat, Bripda Hardyawan Umbu Djama, Bripka Ari Subarman dan Brigpol Yandri Kiuk. Memastikan sitkamtibmas di Kantor KPU Kabupaten Sumba Barat dan sekitarnya selalu kondusif, keempat personel Polres Sumba Barat ini melaksanakan giat pengamanan dengan seksama.

Pengamanan akan terus dilakukan, dan sampai saat ini situasi di seputaran Kantor KPU Kabupaten Sumba Barat tetap terpantau dalam keadaan aman, tertib dan kondusif.

FB3G