Home / BERANDA / Pesan & Imbauan Si Tangan Dingin dari Desa Uburaya

Pesan & Imbauan Si Tangan Dingin dari Desa Uburaya

POLRES SUMBA BARAT ; Si coklat berlengan kuning yang fenomenal dan dikenal bertangan dingin dalam menyulap lahan tandus nan gersang menjadi lahan yang layak tanam sekaligus menghasilkan dari Desa Uburaya kembali menyambangi warga desa binaan, Sabtu (11/05/2019).

Ya, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau Bhabinkamtibmas Polsek Loli Brigpol Orlando Mahoklory kembali menyambangi warga desa binaan. Dan kali ini giliran warga desa yang ada di Kampung Lokoweedelo, Desa Uburaya, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat mendapat kesempatan bertatap muka dengannya.

Sore itu sekitar pukul 15.30 Wita, Brigpol Orlando mendatangi warga binaan yang tengah memanen hasil pertanian jenis padi. Sembari membantu, iapun menghimbau para warga untuk menyimpan hasil panen guna mencukupi kebutuhan pangan seluruh keluarga untuk beberapa waktu kedepan. Sedangkan sisanya dijual, di mana uang hasil penjualan dapat dipergunakan untuk melengkapi kebutuhan yang lain, tuturnya.

Menyampaikan pesan Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., bapak pembina Desa Uburaya ini juga menghimbau dan mengajak warga untuk tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum. Karena sudah dipastikan jerat hukum menanti di depan mata apabila sampai ada warga yang melakukan tindakan kriminal, ujarnya.

Terkait gelar Operasi Keselamatan Turangga 2019 yang masih berlangsung, ia juga meminta warga untuk selalu tertib dalam berlalu lintas. Memakai helm SNI dan melengkapi surat-surat kendaraan serta kepemilikan SIM juga menjadi topik pada giat sambang Brigpol Orlando kali ini.

Terakhir, pesan untuk tidak mengkonsumsi minuman keras juga menjadi point penting pada giat sambangnya. Karena di bawah pengaruh minuman keras (miras) yang biasa kita sebut dengan mabuk atau hilang kesadaran ini, dapat memicu terjadinya tindakan yang melanggar hukum, pungkasnya. (FB3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Melawan, 5 Peluru Hentikan Langkah WWK, DPO Pelaku Penculikan & Perkosaan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Kodi Bangedo ; Jajaran Polres Sumba Barat berhasil menangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *