Home / BERANDA / Polsek Lamboya Amankan Tante Bacok Ponakannya Yang Masih 11 Tahun

Polsek Lamboya Amankan Tante Bacok Ponakannya Yang Masih 11 Tahun

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Terjadi tindak pidana penganiayaan dengan menggunakan sebilah pisau di Desa Ringurara, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat, Minggu (01/04/2018). Penganiayaan yang menimpa Azer Kedu Kodung dilakukan dengan teganya oleh tante kandung bocah 11 tahun yang masih duduk di bangku kelas 6 SD ini. Dimana dengan teganya, MIWD (45) telah menyerang keponakannya yang masih anak-anak dengan menggunakan sebilah pisau.

Berdasarkan keterangan dari saksi-saksi dan laporan yang masuk ke Polsek Lamboya, kejadian bermula Minggu pagi sekitar pukul 08.00 Wita Azer tengah memarut kelapa di bale-bale rumahnya. Tak berselang lama datanglah sang tante MIWD dengan membawa sebilah pisau dapur, dan langsung menyerang serta menganiaya keponakannya dengan cara memegang kepala korban. Melihat kejadian itu dengan mata kepalanya sendiri, saksi MIHD pun berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar.

Warga pun berdatangan dan membawa bocah kelas 6 SD ini yang dipenuhi darah karena bagian kepalanya yang robek akibat serangan sang tante ke Puskesmas Kabukarudi. Sementara Acer mendapatkan perawatan medis akibat luka bacokan sang tante, sebagian warga dan saksi juga melaporkan kejadian ini ke Pos Pelayanan Polsek Lamboya.

Tak butuh waktu lama pasca mendapat laporan dari warga, pihak Polsek Lamboya segera mendatangi rumah korban dan mengamankan pelaku MIWD yang ternyata tinggal satu rumah dengan korban. Saat ini pelaku dan barang bukti berupa 1 (satu) bilah pisau dapur berwarna hitam telah diamankan oleh tim dari Polsek Lamboya, untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

 

Editor : F Budiono
Penulis : I Gede E. P. Kumbara
Publish : Muhamad Yusuf
Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Kapolres Sumba Barat Memantau Pengamanan Kotak Suara di PPK

Tribratanewssumbabarat.com ; Pesta Demoktasi tahun 2019 telah berlangsung pada tanggal 17 April 2019 lalu. Saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *