Sambut Hari Bhayangkara Ke – 73, Polres Sumba Barat Melaksanakan Bakti Sosial

Tribratanewssumbabarat.com ;Jelang Hari Bhayangkara tanggal 1 Juli 2019, Polres Sumba Barat melaksanakan berbagai Kegiatan Kemasyarakatan. Hal tersebut merupakan langkah Polres Sumba Barat dalam membangun sangat Promoter serta memberikan nilai positif kepada masyarakat.

Berkaitan dengan hal tersebut, hari Rabu tanggal 26 Juni 2019, seluruh personil Polres Sumba Barat melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Pasar Inpres lama Waikabubak, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat. Dalam giat tersebut, personil Polres Sumba Barat membersihkan sampah yang disekitar pasar Inpres Lama Waikabubak.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Sumba Barat tersebut merupakan satu bentuk kecintaan Polri terhadap lingkungan serta memberikan contoh kepada masyarakat bahwa lingkungan yang beraih itu sangatlah penting.

Selain bakti sosial, dalam rangka Hari Bhayangkara tahun 2019 ini, Polres Sumba Barat juga melaksanakan agenda kegiatan seperti Bakti Religi, Bakti Kesehatan maupun Anjangsana. Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., di Hari Bhayangkara ke 73 ini dapat memberikan sebuah nilai positif yang berdampak kepada masyarakat maupun lingkungan khususnya di Wilayah hukum Polres Sumba Barat.IG

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password