Home / BERANDA / Sang Bripka Penebar Virus Baca

Sang Bripka Penebar Virus Baca

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Bripka Burhan, Kepala Unit (Kanit) Binmas Polsek Loli yang terus berpetualangan dengan Motor Pustakanya untuk meningkatkan minat baca anak – anak. Panas maupun hujan tidak menjadi satu halangan bagi sang Bripka untuk terus membangun generasi di Tanah Sumba ini.

Hari ini Selasa tanggal 13 Februari 2018 pukul 09.30 Wita Bripka Burhan dengan Motor Pustakanya mendatangi Sekolah Dasar (SD) Negeri Tillu Mareda, Kelurahan Sobawawi, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Kedatangan Bripka Burhan disambut dengan riang gembira oleh anak – anak Sekolah. Hal ini menunjukan bahwa Bripka Burhan sudah sangat dikenal dikalangan anak – anak dengan virus baca yang ditebarkannya.

Tak hanya giat baca yang menjadi tujuan Bripka Burhan, tetapi memperkenalkan Polri di kalangan anak – anak juga menjadi target sang Bripka. Bripka Burhan selalu mendekatkan diri dengan para Siswa – siswi agar Polisi tak lagi menjadi ketakutan tetapi menjadi sahabat anak. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : I Putu Pasel
Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Kapolres Sumba Barat Pimpin Langsung Upacara Renungan Suci di Makam Pahlawan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Tiba saatnya pergantian malam, tepat pukul 00.00 Wita Jumat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *