Home / BERANDA / Tim “Kalong Pasola” Amankan 30 Liter Miras

Tim “Kalong Pasola” Amankan 30 Liter Miras

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Lagi – lagi Tim Kalong Pasola besutan Polres Sumba Barat beraksi demi menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Kali ini Tim Kalong Pasola Regu II yang dipimpin oleh Ipda Muh. Rizky Novrianto, S,Tr.IK dengan melibatkan 20 personil melaksanakan patroli di seputaran Kota Waikabubak. Dalam giat yang berlangsung selama kurang lebih 6 jam, Tim Kalong Pasola mengamankan 30 liter minuman keras dengan jenis Peneraci (peci) yang selanjutnya diamankan di Mapolres Sumba Barat. (Kamis, 25 Oktober 2018, pukul 21.00 Wita).

Dalam giat patroli malam tersebut, Tim Kalong Pasola juga mengimbau para warga agar tidak melakukan hal – hal yang bersifat pelanggaran hukum serta meningkatkan kewaspadaan akan tindak kejahatan. Tak lupa pula para warga diingatkan agar lebih bijak dalam mempergunakan media sosial sehingga tidak terprovokasi akan isu media yang belum tentu kebenarannya. (humasressb.dok)

FB/IG/MY/KKD

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Coffee Morning | Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Jelang Pilpres dan Pileg Tahun 2019, Ujar Kapolres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat  ; Setelah melaksanakan apel pagi, para Perwira Polres Sumba Barat serta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *