Home / BERANDA / Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Dalam Rangkat HUT RI Ke -73 di Lapangan Manda Elu

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Dalam Rangkat HUT RI Ke -73 di Lapangan Manda Elu

Tribratanewsumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia Ke – 73 tanggal 17Agustus 2018, telah dilaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih oleh Paskibraka Kabupaten Sumba Barat di Lapangan Manda Elu.

Dalam Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih tersebut Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Ipda Muhammad Rizki Novrianto, S.Tr.K serta dihadiri oleh Wakil Bupati Sumba Barat, Kapolres Sumba Barat, Dandim 1613 Sumba Barat, Kejari Waikabubak, Kepala Pengadilan Negeri Waikabubak, para Forkopimda, para Kepala Dinas Kabupaten Sumba Barat, Para Perwira Polres Sumba Barat, para Perwira Kodim 1613 Sumba Barat, Para Kepala Sekolah dan Guru, Pleton Dalmas, Pleton Brimob, Pleton TNI serta perwakilan murid dari berbagai Sekolah seKabupaten Sumba Barat.

Dalam amanat Inspektur Upacara, Bupati Sumba Barat menyampaikan amanat Presiden Republik Indonesia agar tetap menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia dengan menjunjung tinggi Persatuan dan Kesatuan untuk mencapai Kesejahteraan bersama. Saling bergandengan tangan dalam membangun Indonesia untuk menjadi Bangsa yang Besar dan bermartabat. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : Muhamad Yusuf
Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Sambang & Patroli Dialogis Brigpol Yakobus Disambut Hangat Warga Binaan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Wewewa Barat : Mewujudkan wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *