4 Personel Polres Sumba Barat Lakukan Pengamanan secara Bergantian di Kantor KPU Sumba Barat

4 Personel Polres Sumba Barat Lakukan Pengamanan secara Bergantian di Kantor KPU Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sumba Barat Tahun 2020 yang tak lama lagi, giat pengamanan dan penertiban mulai gencar dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat, sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si

 

Seperti yang telah dilakukan oleh beberapa personel Polres Sumba Barat hari ini Jumat (20/03/2020). Pagi tadi sekitar pukul 08.00 Wita bertempat di Kantor KPU Kabupaten Sumba Barat telah dilaksanakan giat pengamanan oleh personel gabungan Polres Sumba Barat.

 

Baca Juga ; Kabag Ops Polres Sumba Barat Pimpin Pengamanan Pesta Budaya Pasola Gaura 2020 

 

Dilakukan secara bergantian, giat pengamanan pada kantor yang terletak di Jalan Adhiyaksa, Kelurahan Sobawawi, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat ini melibatkan para personel gabungan diantaranya yakni Briptu Toufiqur Rahman, Bripda Tomy Blegur, Brigpol Kristian E. Fernandes dan Bripda Yoseph Ferdinandus Kedati.

 

Bertujuan untuk tetap menjaga kestabilan situasi kamtibmas jelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Sumba Barat Tahun 2020, giat pengamanan akan terus dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat. Tak hanya giat pengamanan, giat sosialisasi dan imbauan untuk mengajak masyarakat ikut serta dalam mewujudkan Pesta Demokrasi yang aman dan tertib juga selalu dilakukan oleh kepanjangan tangan Kapolres Sumba Barat yang ada di desa-desa, yang para Bhabinkamtibmas. (f)