Sosialisasi PPKM, Bripka Arjiko Ajak Warga Patuhi Prokes

Sosialisasi PPKM,  Bripka Arjiko Ajak Warga Patuhi Prokes

Tribratanewssumbabarat.com ~ Dalam upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga masyarakat sekaligus melakukan sosialisasi protokol kesehatan dalam penerapan PPKM skala mikro guna memutuskan mata rantai Covid-19, Polsek Loli dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas dengan metode sambang kepada warga, disitu Bhabinkamtibmas bertatap muka dengan warga masyarakat setempat agar tetap menerapkan pola hidup sehat atau mempedomani protokol kesehatan.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Loli Bripka Arjiko yang menyambangi warga binaannya di Desa Beradolu Kecamatan Loli. Rabu (14/07/2021).


Dalam kesempatan sambang tersebut Bripka Arjiko menghimbau dan mengajak kepada warga yang dijumpainya untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban serta berperan aktif dalam segala kegiatan termasuk menerapkan pola hidup sehat dalam tatanan adaptasi kebiasaan baru kepada warga binaan.


Kapolres Sumba Barat AKBP F.X Irwan Arianto, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Loli Iptu Bertolomeus Tia, S.H  saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa pihaknya terus mengedepankan fungsi Bhabinkamtibmas untuk aktif melakukan kegiatan sambang desa dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif serta memberikan himbauan kepada warga terkait penerapan protokol hidup sehat sebagai upaya untuk mendisiplinkan warga agar menggunakan masker serta mentaati peraturan protokol kesehatan supaya terhindar dari wabah covid-19.

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Bento