904 Dosis Vaksin Berhasil Diberikan Pada Pelaksanaan Vaksin Merdeka Serentak Tempat Dan Rumah Ibadah GKS Mambitul Dosis 2

904 Dosis Vaksin Berhasil Diberikan Pada Pelaksanaan Vaksin Merdeka Serentak Tempat Dan Rumah Ibadah GKS Mambitul Dosis 2

Tribratanewssumbabarat.com" Pelaksanaan vaksin merdeka serentak tempat dan rumah ibadah dosis dua yang dilaksanakan di GKS Mambitul - Sumba Tengah hari pertama telah usai, senin (4/10/21)


Pada pelaksanaan hari pertama ini 904 Dosis vaksin diberikan kepada masyarakat Sumba Tengah, bertempat di GKS Mambitul, antusiasme masyarakat sudah terlihat memenuhi halaman GKS Mambitul untuk menunggu antrian vaksinasi.


Kapolres Sumba Barat AKBP FX IRWAN ARIANTO S.I.K., M.H., yang tidak sempat hadir pada pelaksanaan vaksin merdeka serentak rumah dan tempat ibadah kali ini dikarenakan adanya tugas ke luar daerah, menunjuk Kapolsek Anakalang Kompol Ibrahim, S.H., untuk memantau dan mengamankan jalannya vaksinasi.


Kegiatan vaksinasi berjalan aman dan lancar, terpantau dari awal hingga akhir kegiatan vaksinasi masyarakat tertib dan menjalankan protokol kesehatan yang ada.


Pelaksanaan vaksinasi merdeka serentak dosis dua masih akan dilanjutkan esok pada tempat dan jam yang sama, selasa (5/10/21).


Tak lupa saya sampikan terimaksih kepada Tenaga Kesehatan, anggota polres sumba barat dan jajaran serta semua pihak yang sudah mencurahkan tenaganya pada pelaksanaan vaksin merdeka serentak dosis dua hari ini, semoga jerihpaya saudara semua dapat bernilai ibadah.


Besok kita masih melaksanakan vaksinasi yang sama, saya harap kita manfaatkan waktu istirahat yang ada untuk kembali kita melayani masyarakat esok hari. Semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kita. Pungkas. AKBP FX IRWAN.

 


Penulis : Kumbara
Penulis : Konan
Penulis : Jamet
Editor   : Been7.