AKP Anthonius Mengga Pimpin Giat Monitoring di Kantor PPK & Panwas Kecamatan Wanukaka

AKP Anthonius Mengga Pimpin Giat Monitoring di Kantor PPK & Panwas Kecamatan Wanukaka

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Memastikan gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sumba Barat tanggal 9 Desember 2020 nanti berjalan lancar, aman, tertib dan kondusif, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H. melalui jajarannya gencar melaksanakan giat monitoring dan pengamanan di lokasi-lokasi yang akan menjadi bagian dari Pesta Demokrasi tahun ini.



Seperti yang telah dilakukan oleh Kabag Ops Polres Sumba Barat AKP Anthonius Mengga, Sabtu (05/12/2020). Ya, sore tadi sekitar pukul 15.00 Wita bersama dengan Kasat Lantas Polres Sumba Barat AKP Ratna Y. Tupong dan Kapolsek Wanukaka Ipda Ignasius S. R. Dangga, Kabag Ops telah melaksanakan giat monitoring di Kantor PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dan Panwas (Panitia Pengawas) Kecamatan Wanukaka.

 

Baca Juga ;

Kapolres Sumba Barat Pimpin Monitoring Kesiapan 3 Kantor Kecamatan yang Akan Dijadikan Tempat Penyimpanan Logistik


Bertujuan untuk mengetahui kesiapan penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Tahun 2020 khususnya di wilayah Kecamatan Wanukaka, Kabag Ops dan tim berkeliling lokasi dan memastikan ruang per ruang yang akan dijadikan tempat pemungutan suara sekaligus penyimpanan kotak suara.



Bertanggung jawab atas keamanan dan ketertiban seluruh rangkaian gelaran Pilkada di wilayah hukum Polres Sumba Barat, AKP Anthonius bersama tim memastikan tidak ada cela terjadinya kecurangan.



'Kami berharap dengan lokasi yang ada, seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan dan Panitia Pengawas Kecamatan Wanukaka dapat ikut serta menjaga kotak suara pasca pencoblosan hingga tiba saatnya penghitungan suara nanti', pesan Kabag Ops pada giat monitoringnya.



'Bersama kita wujudkan Pilkada Sumba Barat Tahun 2020 yang aman, damai, sejuk dan bebas Covid 19 sebagaimana yang selalu disampaikan oleh Kapolres Sumba Barat', pungkasnya. (FB36)