Home / BERANDA / Antisipasi Kejahatan Polsek Mamboro Tingkatkan Patroli Malam

Antisipasi Kejahatan Polsek Mamboro Tingkatkan Patroli Malam

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Memaksimalkan giat patroli maupun giat preventif lainnya menjadi salah satu atensi Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK. Beliau berharap seluruh jajaran Polres Sumba Barat terus bekerja keras demi menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif.

Menindaklanjuti perintah Kapolres Sumba Barat, Kapolsek Mamboro IPTU I Gede Uliana memerintah agar anggotanya meningatkan kembali patroli malam dan pemantauan situasi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Mamboro.

Berkaitan dengan hal tersebut tepat pada hari sabtu 25 Mei 2019, Pukul 19:30 Wita KA SPKT I Bripka Ramlin Dae bersama dengan Kanit Bimas Bripka Stefen Betakore dan 1 orang Anggota Piket yaitu Brigpol Lorens Abineno melaksanakan patroli malam dari Jln. Manuakaropa – Jln. Mananga, Desa Wendewa Utara Kecamatan Mamboro kabupaten Sumba Tenggah.

Giat Patroli malam yang di Pimpin langsung oleh KA SPKT 1 Bripka Ramlin Dae melaksanakan patroli malam dengan menggunakan 2 unit kendaraan roda 2, anggota Patroli juga sempat memberi himbauan kepada anak muda agar tidak mengkomsumsi minuman miras dan senantiasa menjaga situasi kamtibmas di masing-masing.

Dalam giat patroli tersebut juga merupakan langkah antisipasi dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat. Tak lupa pula para warga diingatkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan akan berbagai tindak kriminal serta segera menghubungi pihak berwajib jika mengetahui adanya pelanggaran hukum maupun adanya hal yang mencurigakan.
(Humasressb.dok)

KKD

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Memeriahkan Hut Lalu Lintas Bhayangkara Ke 64, Polres Sumba Barat Laksanakan Jalan Santai dan Senam Pagi Bersama

Tribratanewssumbabarat.com ; Dalam rangka memeriahkan Hut Lalu Lintas Bhayangkara ke 64, Satuan Lalu Lintas Polres …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *