Apel Persiapan Pengamanan Kampanye Tahap 2 Tim Satgas Operasi Mantap Brata Polres Sumba Barat

Apel Persiapan Pengamanan Kampanye Tahap 2 Tim Satgas Operasi Mantap Brata Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com " Kesiapan Polres Sumba Barat dalam mengamankan tahapan pemilu legislatif dan presiden 2024 terus ditingkatkan. Pagi tadi Kabagops Polres Sumba Barat Kompol Made Mudana pimpin apel persiapan pengamanan kampanye tahap 2 dalam rangka Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024.


Polres Sumba Barat berkomitmen untuk menjamin keamanan, kenyamanan dan kelancaran pelaksanaan seluruh tahapan pemilu 2024. Selain memberikan rasa aman dan nyaman, Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., dalam setiap kesempatan selalu menegaskan kepada seluruh personel untuk menjaga netralitas.

 

"Tidak ada politik praktis yang coba - coba dilakukan seluruh personel Polres Sumba Barat. Jika ada personel yang terlibat dalam politik praktis tanpa ragu akan kita berikan sangsi dan tindakan tegas." Ujar AKBP Benny

 

Menegaskan arahan Kapolres, Kabagops menyampaikan bahwa tugas yang dilaksanakan dalam pengamanan tahapan kampanye ke 2 masih sama dengan apa yang telah kita laksanakan pada tahap awal kampanye sebelumnya. Tidak dibenarkan personel ikut berpolitik, cukup amankan area sekitar, deteksi setiap ancaman gangguan terhadap pelaksanaan kampanye yang berlangsung.

 

Berikan pelayanan terbaik dan jangan melakukan tindakan yang arogan, bersikap humanis dalam segala tindakan. Sehingga masyarakat merasakan aman dan nyaman. Pungkas Kompol Made.

 

 

Humas Polres Sumba Barat.