Bakti Sosial Polres Sumba Barat, Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Kurang Mampu

Bakti Sosial Polres Sumba Barat, Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Kurang Mampu

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ~ Sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang kurang mampu, Polres Sumba Barat bersama Bhayangkari melaksanakan Bakti Sosial kepada warga yang kurang mampu di Wilayah Hukum Polres Sumba Barat. Jumat 31 Januari 2020.Pukul 09:00 Wita.

Kegiatan Bakti Sosial di pimpin langsung Kapolres Sumba Barat AKBP KHAIRUL SALEH, S.H., S.I.K., M.Si, Waka Polres Sumba Barat Kompol Yulius Ola, Ketua Bhayangkari, Wakil Ketua Bhayangkari bersama Para pejabat utama Polres sumba barat.
Adapun warga yang menerima bingkisan tersebut Bapak Bernadus Wea purnawirawan polri,Bapak Aminanda umbu moto dan ibu Fatima Louru.

Kapolres Sumba Barat menyampaikan kegiatan Bakti Sosial ini merupakan bentuk pengapdian Polri kepada masyarakat dan juga wujud rasa peduli kita terhadap sesama.
“Semoga dengan kegiatan Bakti Sosial ini, bisa bermanfaat dan dapat digunakan untuk meringankan beban kehidupan mereka,”ujarnya.

Sementara itu, Warga yang menerima bantuan menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi kepada Polres Sumba Barat karena telah melaksanakan kegiatan bakti sosial pemberian paket sembako. “Semoga Polri jaya dan selalu dekat dengan masyarakat,” ujar salah satu warga.

K2d