Berbagai Himbauan Di Sampaikan Bripka Benyamin Saat Kegiatan Sosialisasi

Berbagai Himbauan Di Sampaikan Bripka Benyamin Saat Kegiatan Sosialisasi

Tribratanewssumbabarat.com ; Perintah Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K.,M.H., agar seluruh personil selalu menggunakan insting Polisi nya dalam hal mengahadapi pandemi covid 19. Insting seorang Polisi yang dimaksud adalah terus melakukan himbauan dan sosialisasi dimana pun dan kapan pun terutama yang berkaitan dengan situasi kamtibmas dan pencegahan covid 19.


Hari ini yang bertempat di Aula Kantor Desa Rua, Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat telah dilaksanakan Sosialisasi dan Koordinasi Ekosistem Penting Kepada Masyarakat dan Dinas Terkait Kabupaten Sumba Barat. Dalam giat sosialisasi tersebut hadir pula Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka Bripka Benyamin Yasin. Kamis ( 22/04/2021 )


Dalam kegiatan tersebut, Bripka Benyamin mengajak Kepada seluruh warga maupun Aparat Pemerintah yang hadir untuk saling bekerjasama melalui komunikasi dalam hal penanganan berbagai persoalan yang ada terutama terkait penanganan pandemi covid 19. 


Berkaitan dengan bencana alam yang terjadi diwilayah Nusa Tenggara Timur beberapa waktu lalu, Bripka Benyamin menghimbau warga untuk tetap menjaga ekosistem alam sehingga tidak berdampak pada terjadinya bencana alam seperti tanah longsor maupun bencana banjir.


Mewujudkan pola hidup sehat merupakan salah satu penyampaian Bripka Benyamin dalam kegiatan tersebut, karena pola hidup sehat merupakan salah upaya dalam mencegah penularan covid 19 dimana hal tersebut sangat berkaitan dengan imun tubuh. IG