Berikan Rasa Aman Kepada Warga, Personel Polsek Lamboya Laksankan KRYD

Berikan Rasa Aman Kepada Warga, Personel Polsek Lamboya Laksankan KRYD

Tribratanewssumbabarat.com ; Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang selalu kondusif, anggota Polri terus tingkatkan kinerja melalui pelaksanaan berbagai operasi.

 

Seperti operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang dilaksanakan oleh personel Polsek Lamboya kali ini, di Desa Ringurara, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat. Jumat (15/7) malam.

 

KA SPKT I AIPTU I Nengah Sukanta bersama satu orang anggota piket jaga melaksanakan KRYD dalam rangka mencegah aksi premanisme yang dapat meresahkan warga Lamboya.

 

“Tujuan kami melaksanakan KRYD ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga di wilayah Kecamatan Lamboya,” jelas Nengah.

 

AIPTU Nengah mengatakan bahwa target dari operasi KRYD malam hari ini adalah minuman keras (miras) dan senjata tajam (sajam).

 

“Miras merupakan target utama kami, karena sebagian besar kasus tindak pidana yang terjadi disebabkan oleh miras,” ujarnya.

 

Negah juga menyampaikan imbauan Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., kepada warga yang ditemui. “Masa pandemi Covid-19 belum berakhir, jadi tetap patuhi protokol kesehatan, selalu gunakan masker, cuci tangan, jaga jarak, jahui kerumunan dan kurangi mobilitas,” tandasnya.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Bento