Bhabinkamtibmas dan Babinsa Melangkah Bersama Melawan Pandemi Covid 19

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Melangkah Bersama Melawan Pandemi Covid 19

Tribratanewssumbabarat.com ; Berkaitan dengan pencegahan penularan covid 19, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K.,M.H., terus menggerakkan para Bhabinkamtibmas untuk menghimbau masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan mentaati aturan Perintah.

 

Terkait hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya bersama Babinsa Koramil Walakaka menyambangi warga di Desa Ringutara, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat. Kegiatan terkait himbauan protokol kesehatan agar warga tetap menjaga kebersihan lingkungan dan tetap mengikuti protokol kesehatan. Jumat ( 16/07/2021 )

 

Terlepas dari hal tersebut diatas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga membicarakan tentang situasi kamtibmas, dimana agar masyarakat selalu menjaga nilai kekeluargaan agar situasi Kamtibmas selalu terjaga terutama dalam lingkungan sekitar. Warga di himbau untuk lebih memanfaatkan waktu yang ada untuk bertani dan berkebun sehingga dapan bermanfaat untuk kehidupan sehari - hari.

 

Jika mendengar ataupun mengetahui tentang hal - hal yang bersifat pelanggaran hukum seperti pencurian, perampokan maupun hal lain, agar segera menghubungi Polsek atau Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa tersebut.

 

 

Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan
Penulis ; Jamet
Editor ; Bento.