Binroh : Polres Sumba Barat Tingkatkan Keimanan Personel

Binroh : Polres Sumba Barat Tingkatkan Keimanan Personel

Tribratanewssumbabarat.com ; Pembinaan Rohani ( Binroh ) bagi para Personel Polri merupakan salah satu program Kapolri. Hal tersebut dilakukan demi meningkatkan keimanan serta membangun karakter personel Polri yang presisi. Binroh dilakukan oleh seluruh Polda maupun Polres jajaran diseluruh Indonesia, tidak terkecuali Polre Sumba Barat. 

 


Khusus untuk Polres Sumba Barat dilaksanakan setiap minggu satu kali dengan cara bergantian oleh semua Agama yang di anut oleh personel Polres Sumba Barat. Biasanya Binroh dilaksanakan pada hari Kamid setiap minggunya.

 


Hari ini Kamis tanggal 03 Februari 2022, personel yang beragama Islam melaksanakan Binroh di Aula Polres Sumba Barat dengan mengundang salah satu Tokoh Agama Islam ( Ustad ). Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh personel Polres Sumba Barat khususnya yang beragama Islam. 

 


Sebagai pimpinan Polres Sumba Barat, AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., kerap memerintahkan personelnya untuk selalu aktif dalam kegiatan Pembinaan Rohani tersebut demi meningkatkan keimanan serta lebih dekat dengan yang Maha Kuasa. 

 

 


Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggung jawab : Been7.