Bripka Lukman Monitoring Pembagian Beras Dari Dinas Sosial

Bripka Lukman Monitoring Pembagian Beras Dari Dinas Sosial

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT.COM ~ Pembagian Beras merupakan program rutin dari Dinas Sosial Kabupaten Sumba Barat siang hari ini sekitar pukul 14.30 Wita kembali dilaksanakan giat pembagian beras bagi masyarakat yang berada di daerah rawan pangan dikarenakan terdampak Virus Covid-19 Jumat (30/07/2021). Berlangsung di kantor Desa Taramanu, pembagian bantuan beras hari ini diberikan kepada masyarakat yang ada di Desa Taramanu, Kecamatan Wanukaka,  Kabupaten Sumba Barat.

 

Berada di wilayah hukumnya, jajaran Polsek Wanukaka bertanggung jawab penuh terkait pengawalan dan pengawasan proses distribusi bantuan beras. Melalui Anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa-desa, pengawasan distribusi bantuan beras ini dipastikan sampai kepada yang berhak, sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K. M.H., kepada seluruh jajaran. 

 

Tak sendiri, selama pelaksanaan distribusi bantuan ini para Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka Bripka Lukman H.S  juga ditemani oleh tim dari Dinas Sosial dan aparat Desa ikut membantu sekaligus memantau pembagian beras kepada masyarakat yakni Kepala Desa setempat beserta jajarannya. 

 

Di DesaTarumanu jumlah warga menerima bantuan beras sebanyak 208 Kepala Keluarga (KK) dan masing-masing (KK) menerima beras sebanyak 10 Kg.
 

Tak hanya melakukan pengawasan dalam pembagian beras Bhabinkamtibmas juga mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan mematuhi protokoler terkait Covid 19, sehingga terhindar dari paparannya.


Penulis : Kumbara

Penulis : Konan

Penulis : Jamet

Editor : Ben7