Cegah Covid-19 Dan Tindak Pidana Bripda Amar Sambangi Warga Desa Haronakala

Cegah Covid-19 Dan Tindak Pidana Bripda Amar Sambangi Warga Desa Haronakala

Tribratanewssumbabarat.com - Piket Jaga Regu I (Satu) Sub Sektor Gaura Bripda Nabiel Amar Faruk melaksanakan Patroli Dialogis di Desa Haronakala, Kecamatan Laboya Barat, Kabupaten Sumba Barat. Sabtu (1/5/21), pukul 16.10 Wita.

 

Pada saat melaksanakan Patroli Anggota Sub Sektor Gaura bertemu dengan beberapa warga sekitar serta memberi pemahaman dan pesan Kamtibmas kepada warga yang ditemui agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19)

 

Bripda Amar juga mengimbau warga untuk mengolah perkebunan dan sawah serta ladang dengan baik untuk menambah ketahanan pangan serta memperbaiki perekonomian warga.

 

Tak lupa imbauan untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan tempat tinggal agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif juga disampaikan oleh Bripda Amar.

 

Melalui Bripda Amar Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., menyampaikan “selama masa pandemi ini banyak sekali masyarakat yang terjangkit Virus Covid-19 dan secara tidak langsung berpengaruh terhadap perekonomian mayarakat, diharapkan dengan adanya Patroli Dialogis ini bertujuan untuk mengetahui langsung permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat guna mencegah terjadinya tindak pidana”. Tutup Bripda Amar.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono