Cegah Penyebaran Virus Corona Bhabinkamtibmas Bersama Bhabinsa Bagi-bagi Masker

Cegah Penyebaran Virus Corona Bhabinkamtibmas Bersama Bhabinsa Bagi-bagi Masker

Tribratanewssumbabarat.com ~ Demi mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus corona semakin meluas khususnya di Desa Laboya Dete, Kec. Lamboya Kab. Sumba Barat anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Brigpol Yefet Kiuk dan Babinsa Sertu Ramli bersama Kepala Desa Laboya Dete, Selasa (28/04/2020) membagikan masker secara gratis untuk masyarakat Desa yang belum memakai masker saat aktivitas ditempat umum.


Kegiatan bagi-bagi masker gratis di lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan kepada warga masyarakat Desa Laboya Dete yang berinteraksi agar terhindar dari penyebaran wabah virus corona sehingga bisa dapat membantu meminimalisir atau tidak terinfeksi dari virus tersebut.


Brigpol Yafet Kiuk saat itu juga mengingatkan kepada warga masyarakat Desa Laboya Dete  untuk selalu memakai masker pada saat keluar rumah serta ikuti anjuran dari Pemerintah, jaga kebersihan dan jaga jarak kemudian mencuci tangan sesering mungkin dengan sabun demi kesehatan serta tidak melakukan kumpul-kumpul dan jangan bepergian apabila tidak terlalu penting itu untuk kepentingan kita bersama untuk memutus mata rantai dari penyebaran virus corona.

 

K2d