Home / BERANDA / Cipta Kondisi Jelang Pilkada | KBO Binmas & Kapolsek Kodi Gerebek Rumah Produksi Miras

Cipta Kondisi Jelang Pilkada | KBO Binmas & Kapolsek Kodi Gerebek Rumah Produksi Miras

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ;  Jelang Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Daya yang tak lama lagi bakalan digelar, hari ini Senin (19/03/2018) telah dilaksanakan Operasi Cipta Kondisi. Dilaksanakan siang hari sekitar pukul 13.00 Wita, giat Operasi Cipta Kondisi dilakukan oleh KBO Binmas Aiptu Chris Turu Taga Lele bersama 8 personil Anggota Polres Sumba Barat dengan didampingi Kapolsek Ipda Bernardus Mbili Kandi bersama 4 Personil Anggota Polsek Kodi.

Dilakukan secara menyeluruh di wilayah hukum Polsek Kodi, pada pelaksanaan gelar Operasi Cipta Kondisi seluruh tim berhasil menemukan dan menggerebek sekaligus mengamankan sebuah tempat penyulingan minuman keras tradisional jenis Peci milik APH di Kampung Elang, Desa Hamonggo Lele. Dimana di tempat penyulingan minuman keras milik APH, tim telah mengamankan sejumlah barang bukti yang dipakai dan dihasilkan dari rumah produksi ini.

35 liter minuman keras jenis Peci, 1 buah drum untuk mengolah minuman keras jenis Peci dan 2 buah drum untuk menampung hasil produksi serta 1 buah kuali untuk memasak kini telah diamankan oleh tim di Polres Sumba Barat dan Polsek Kodi. Capaian ini merupakan buah kerjasama dan sinergitas yang baik antara seluruh jajaran Polres Sumba Barat demi terciptanya Sumba yang aman, nyaman, damai dan tentram untuk masyarakatnya. Seperti yang telah disampaikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK, MH pada Maklumat dan Program ZERO 100 Hari Kerjanya, yakni menciptakan Sumba Zero Sajam, Zero Miras, Zero Perjudian, Zero Pencurian dan Zero Narkoba.

 

Editor : F Budiono
Penulis : I Gede E. P. Kumbara
Publish : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

KP3 Laut Terus Tingkatkan Patroli Malam

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Demi meningkatkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *