Ops Ketupat Ranakah 2021 - Memberikan Rasa Aman Saat Sholat Tarawih, Polres Sumba Barat Lakukan Patroli Keliling

Ops Ketupat Ranakah 2021 - Memberikan Rasa Aman Saat Sholat Tarawih, Polres Sumba Barat Lakukan Patroli Keliling

Tribratanewssumbabarat.com ; Melalui Operasi Ketupat Ranakah 2021, Polres Sumba Barat terus melakukan giat Patroli untuk memberikan rasa aman kepada warga yang melaksanakan Sholat Tarawih jelang Idul Fitri 1442 H serta mengimbau warga untuk tetap taat dan mematuhi aturan Pemerintah berkaitan dengan langkah pencegahan virus corona / Covid 19. Jumat, (07/05/2021)


Selain memantau beberapa tempat Ibadah pada saat pelaksanaan Sholat Tarawih, tim patroli juga menyambangi Pos Pam dan Pos Yan di sekitar Kota Waikabubak. Hal tersebut akan terus dilakukan oleh Polres Sumba Barat hingga tanggal 17 Mei 2021. 


Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., melalui Ops Ketupat 2021 mengimbau Warga untuk tetap membantu pihak Pemerintah dalam mencegah penularan covid 19 sehingga wabah ini dapat selesai. Campur tangan masyarakat merupakan peran penting dalam penanganan wabah virus corona yang saat ini sudah melanda berbagai penjuru dunia. Jelang hari Raya Idul Fitri 2021, Kapolres juga mengharapkan agar masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas terutama di Hari Raya Idul Fitri 2021.


Imbauan maupun sosialisasi terus di lakukan Polres Sumba Barat sebagai upaya dalam pencegahan covid 19 dan menekan angka kriminalitas jelang Idul Fitri.


Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan 
Penulis ; Jamet
Editor ; Boediono