Dalam Setiap Kesempatan, TNI dan Polri Kerap Menyampaikan Terkait Protokol Kesehatan Dalam Memerangi Covid-19

Dalam Setiap Kesempatan, TNI dan Polri Kerap Menyampaikan Terkait Protokol Kesehatan Dalam Memerangi Covid-19

Tribratanewssumbabarat.com ; Bhabinkamtibmas bersama Babinsa menghadiri pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ) oleh Kepala Desa Praibakul, Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat. Bantuan tersebut merupakan BLT DD tahap III, IV dan V yang diperuntukan kepada masyarakat Desa Praibakul. 

 


Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka Brigpol Josep Rihi bersama Babinsa Koramil Walakaka menghimbau agar apa yang menjadi bantuan pemerintah dapat dimanfaatkan dengan baik sehingga berguna dalam kehidupan sehari - hari. Jumat (06/08/2021)

 


Terlepas dari hal tersebut di atas, terkait dengan pandemi covid - 19, warga jiga diingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas serta selalu mengikuti anjuran Pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran covid 19. 

 


Pada kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas bersama Babinsa mengajak semua elemen termasuk masyarakat untuk selalu membantu Pemerintah dalam memerangi pandemi tersebut sehingga dapat secepatnya memutus mata rantai penyebaran covid 19 dan kehidupan masyarakat dapat kembali berjalan dengan normal.

 

 

Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan 
Penulis ; Jamet
Editor ; Ben7.