Home / BERANDA / Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Brigpol Siprianus Sambang Warga Desa

Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Brigpol Siprianus Sambang Warga Desa

Tribratanewssumbabarat.com Untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas yang sedang berkembang di desa binaannya, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya melaksanakan giat Patroli sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta mempererat hubungan untuk mempermudah komunikasi.

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolsek Lamboya Ipda Marthen Luther Petterson, SH, yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan terhadap warga binaannya. Sebab dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya.

Berkaitan dengan hal tersebut Kamis (11/06/2019) Pukul 11:30 Wita Bhabinkamtibmas Brigpol Siprianus R Milo melakukan Patroli dan Sambang di Kampung Rakta, Desa Watukarere, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat.

Anggota Bhabinkamtibmas mengingatkan warga agar selalu menjaga keamanan, kebersihan dan ketertiban di Desa Watukarere, melarang membawa Sajam dan mengkonsumsi miras ,melarang menjual dan mengedarkan miras, tidak lupa pula Anggota Bhabinkamtibmas memberi saran kepada pengendara R4 dan R2 agar utamakan keselamatan dalam berkendara.
Dalam kegitan patroli tersebut masyarakat menyambut baik dan berterima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas dan warga mau bekerjasama dalam menjaga kamtibmas.

K2d

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Bersama Warga Bodokadoke, Brigpol Orlando Ciptakan ‘Kampung Idaman’

POLRES SUMBA BARAT ; Mewujudkan desa yang aman, nyaman, tentram dan harmonis untuk ditinggali bagi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *