Di Dampingi Kabag Sumda Polres Sumba Barat Tim Bidkum Polda NTT Melaksanakan Pembinaan Dan Supervisi Kepada Personil Polres Sumba Barat

Di Dampingi Kabag Sumda Polres Sumba Barat Tim Bidkum Polda NTT Melaksanakan Pembinaan Dan Supervisi Kepada Personil Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Sumba Barat menerima kunjungan dari Tim Bidkum Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Timur di Aula Polres Sumba Barat. Kamis (10/6/21).

 

Kunjungan tersebut dalam rangka melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Supervisi oleh Tim Bidkum Polda NTT PS. Kasubbid Bankum Kompol Yan Kristian Ratu, S.H., bersama Bripka Ni Luh Yulinda Dewi, S.H serta Pengtu Purnasari Handayani, S.Kom., yang didampingi oleh Kabag Sumda Polres Sumba Barat AKP Muhamad Nur Daud. Kamis (10/6/21).

 

Tim supervisi yang dipimpin oleh PS. Kasubbid Bankum Kompol Yan Kristian Ratu, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan supervisi ini Bidkum Polda NTT melakukan penyuluhan hukum kepada personil Bag Sumda dan Sipropam Polres Sumba Barat.

 

 

 

Pada kesempatan tersebut, melalui Kabag Sumda, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., menyampaikan, “selamat datang kepada ketua tim Bidkum beserta tim yang telah mengunjungi Polres Sumba Barat l dalam rangka Supervisi dan mengucapkan terimakasih kiranya berkenan memberikan penyuluhan hukum kepada personil Bag Sumda dan Si Propam guna lebih meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas,” ujarnya.

 

Kompol Yan Kristian Ratu S.H., berharap usai kegiatan supervisi ini pelanggaran hukum anggota Polres Sumba Barat dapat berkurang, dirinya juga menekankan bahwasanya dalam kegiatan ini adalah upaya untuk belajar bersama-sama mengenai hukum,” ujarnya.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono