Dipimpin KBO, Sat Sabhara Lakukan Strong Point dan Himbauan Covid 19 Di Pasar Inpres Lama Waikabubak

Dipimpin KBO, Sat Sabhara Lakukan Strong Point dan Himbauan Covid 19 Di Pasar Inpres Lama Waikabubak

Ttibratanewssumbabarat.com ; Kegiatan Kepolisan terus di tingkatkan khususnya oleh Polres Sumba Barat demi memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat. 


Sinergitas TNI, Polri dan Pemda lakukan pengaturan serta pembersihan lingkungan khususnya Pasar Inpres Waikabubak terus dilakukan untuk menciptakan kesadaran bersama demi terwujudnya Sumba Barat yang bersih dan sehat. 


Selain melakukan pembersihan lingkungan, Satuan Sabhara yang dipimpin oleh KBO Sabhara Arnol R.E. Selan melaksanakan strong poin maupun himbauan kepada masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan hindari kerumunan di masa pandemi covid 19 ini.


Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K.,M.H.,mengharapkan partisipasi masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan yang paling penting dapat terbebas dari penyebaran covid 19. Kapolres Sumba Barat juga mengharapkan agar situasi Kamtibmas khususnya di Kabupaten Sumba Tengah dan Sumba Barat dapat terjaga dengan baik. IG