Home / BERANDA / Hanya 12 Jam, Jajaran Polsek Lamboya Berhasil Wujudkan Wilayah Hukum yang Aman & Kondusif

Hanya 12 Jam, Jajaran Polsek Lamboya Berhasil Wujudkan Wilayah Hukum yang Aman & Kondusif

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Ingin mewujudkan wilayah hukum yang aman, tertib dan kondusif serta nyaman bagi masyarakatnya terus dilakukan oleh seluruh Polsek jajaran, sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. Seperti yang telah dilakukan oleh jajaran Polsek Lamboya hari ini, Jum’at (01/03/2019) di wilayah hukumnya.

Intens melakukan banyak giat dalam kurun waktu 12 jam terhitung dari pukul 06.00 sampai dengan pukul 18.00 Wita, hari ini seluruh personil Polsek Lamboya telah berbagi tugas untuk melaksanakan giat-giat yang mengarah kepada terciptanya situasi yang kamtibmas. Dimulai pukul 09.40 Wita bertempat di Desa Patiala Bawa, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat, telah dilaksanakan giat Deklarasi Pemilu Damai oleh Piket Jaga Regu III.

Sekitar pukul 09.50 Wita, anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Siprianus R. Milo juga telah melaksanakan giat sambang dan koordinasi terhadap masyarakat penerima Bansos PKH di Kampung Bogorwatu, Desa Patiala Bawa, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat. Sedangkan pada pukul 11.00 Wita, kembali Piket Jaga Regu III melaksanakan giat Patroli Dialogis di Desa Patiala Bawa, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat.

Dan sekitar pukul 10.00 sampai dengan pukul 12.30 Wita, Kapolsek Lamboya Ipda Marthen Luther Petterson, SH bersama 12 anggota Polsek Lamboya dan 4 anggota Polsubsektor Gaura juga telah melaksanakan pengamanan pada kegiatan Pasola Pemula atau Anak-anak di Lapangan Adat Harotango, Desa Wetana, Kecamatan Lamboya Barat, Kabupaten Sumba Barat. Dilakukan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab, semua giat jajaran Polsek Lamboya berjalan lancar dan sukses. (fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Sinergitas TNI – POLRI | Gelar Pasukan OMB Dalam Rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2019

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Jelang pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Legislatif Tahun 2019, hari ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *