Hari Bhayangkara ke-74 | Bersinergi, Kapolres & Dandim 1613 Sumba Barat Bagikan Sembako Kepada 27 KK Terdampak Covid 19 

Hari Bhayangkara ke-74 | Bersinergi, Kapolres & Dandim 1613 Sumba Barat Bagikan Sembako Kepada 27 KK Terdampak Covid 19 

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT  ;  Selalu bersinergi dalam mewujudkan wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakatnya, Polres Sumba Barat dan Kodim 1613 Sumba Barat selaku pemangku hukum terus bekerja sama dan bergandengan tangan melalui suatu program maupun kegiatan, yang tentu saja ditujukan bagi masyarakat.

 

Masih getol melakukan giat bakti sosial (baksos), pagi hari ini Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. bersama para pejabat utama Polres Sumba Barat kembali membagikan bantuan sembako kepada keluarga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid 19, Rabu (17/06/2020). Berkumpul di halaman mapolres, tampak juga kehadiran Dandim 1613 Sumba Barat Letkol Inf. Eko Wardono bersama jajaran. 

 

Baca Juga ;

Hari Bhayangkara ke-74 | Kapolres & Dandim 1613 Sumba Barat Bagikan Bantuan Sembako Kepada 49 KK Terdampak Covid 19 di Kampung Adat Prai Ijing

 

Berangkat dengan mengendarai motor trail dinas, rombongan langsung menuju ke Kampung Kanakata, Desa Kelimbukuni, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat. Berseragam lengkap berikut atribut kedinasan, kedua pemangku hukum ini bermaksud mendistribusikan bantuan sembako dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-74.

 

Memberikan sendiri bantuan sembako berupa beras sebanyak masing-masing 5 kilogram kepada 27 kepala keluarga (kk), AKBP Khairul dan Letkol Inf. Eko juga mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi anjuran pemerintah terkait mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19.

 

Melihat senyum para penerima bantuan, rasa lelah selama di perjalanan menuju Kampung Kanakata seakan sirna. Karena untuk sampai ke lokasi, rombongan Trailers Polres dan Kodim Sumba Barat harus melalui medan yang cukup terjal dan berliku. Tak hanya ucapan terima kasih, ucapan selamat Hari Bhayangkara juga disampaikan oleh para penerima bantuan kepada Kapolres Sumba Barat dan jajaran. (FB36)