Hari Bhayangkara ke-74 | Gelar Patroli Berbagi, Kapolres Cek Senpi & Bagikan Sembako Kepada Keluarga Terdampak Covid 19 

Hari Bhayangkara ke-74 | Gelar Patroli Berbagi, Kapolres Cek Senpi & Bagikan Sembako Kepada Keluarga Terdampak Covid 19 

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT  ; Hampir tak pernah absen setiap harinya, Sabtu (20/06/2020) kembali rombongan Trailers Polres Sumba Barat yang dipimpin langsung oleh AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. melakukan giat Patroli Berbagi mengelilingi wilayah hukum sekaligus membagikan bantuan sosial (bansos) kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid 19. 

 

Berangkat dari halaman mapolres sekitar pukul 08.00 Wita pagi, ikut serta dalam arak-arakan Patroli Berbagi pagi itu yakni para pejabat utama Polres Sumba Barat dan anggota. Mengenakan seragam dan atribut lengkap, rombongan berjalan menuju Lapangan Tembak di Desa Lapale, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. 

 

Hari Bhayangkara ke-74 | Jumat Berkah, Kapolres & Dandim 1613 Sumba Barat Gelar 'Patroli Berbagi' Kepada 88 KK Terdampak Covid 19

 

Adapun kegiatan pertama Kapolres dan rombongan yakni melakukan pemeriksaan dan pengecekan senjata api (senpi) serta inventaris kantor lainnya di Polsek Lamboya dan Polsubsektor Gaura. Bertujuan meningkatkan kinerja seluruh personel dan mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat, Kapolres turun langsung untuk memeriksa sekaligus memberikan arahan kepada para anggotanya yang ada di wilayah. 

 

Masih dalam rangkaian kegiatan sambut Hari Bhayangkara yang ke-74, rombongan Trailers Polres Sumba Barat melanjutkan perjalanan menuju Desa Ringurara dan Desa Patiala Bawa, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat untuk membagikan bantuan sembako kepada keluarga kurang mampu terdampak pandemi Covid 19. 

 

Disambut hangat oleh warga, Kapolres dan rombongan mengimbau mereka untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan demi terhindar dari paparan Virus Corona atau Covid 19. Berpamitan, rombongan melanjutkan giat patrolinya sembari melewati pesisir pantai Sumba yang indah nan elok guna menuju lokasi berikutnya. (FB36)