Hari Kedua | Distribusi Bantuan Beras Mabes Polri Untuk Wilayah Hukum Polres Sumba Barat

Hari Kedua | Distribusi Bantuan Beras Mabes Polri Untuk Wilayah Hukum Polres Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Bantuan Beras 10 Ton dari Kepolisian Negara Republik Indonesia yang di peruntukkan untuk masyarakat yang membutuhkan terdampak pandemi Covid 19 di wilayah hukum Polres Sumba Barat siap didistribusikan hari ini, Sabtu (6/6).

 

Menindaklanjuti hal itu, hari kedua ini semua jajaran Polsek dan Polsubsektor yang ada di wilayah hukum Polres Sumba Barat langsung bekerja semaksimal mungkin untuk mendistribusikan/menyalurkan bantuan beras yang mencakup seluruh masyarakat kurang mampu di dua Kabupaten yaitu Kabupaten Sumba Tengah dan Kabupaten Sumba Barat.

 

Baca Juga ; 

10 Ton Bantuan Beras Mabes Polri | Kapolres & Jajaran Distribusikan Bantuan Beras bagi Masyarakat Terdampak Covid 19

 

Dalam giat pembagian beras ini, Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. juga menitip pesankan kepada jajaran personel Polres Sumba Barat baik Polsek atau Polsubsektor yang bertugas dilapangan untuk menyampaikan ke seluruh Masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam memutus mata rantai Covid -19 , 6 protokol kesehatan yaitu ,Phisical Distancing, Gunakan Masker , Tidak berkerumun, Menjaga Kebersihan, Mencuci tangan gunakan handsanitazer, Jaga Kesehatan, ujarnya.

 

 

Dan, Kapolres juga menyampaikan bagi masyarakat yang belum terdata dan belum pernah mendapatkan bantuan sosial (bansos) dari pihak manapun, Kapolres dengan tangan terbuka mengimbau mereka untuk datang ke Mako Polres Sumba Barat atau polsek-polsek dan pos-pos polisi terdekat, tutupnya. (FB36)