Ikuti Rakor Tahapan Kampanye Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020, Kapolres Sampaikan Hal Ini ...

Ikuti Rakor Tahapan Kampanye Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020, Kapolres Sampaikan Hal Ini ...

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Tahapan demi tahapan menuju ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020 terus berlangsung sampai hari H pelaksanaan pencoblosan. Dan hari ini Sabtu (26/09/2020), telah digelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama para stakeholder, terkait masa tahapan kampanye pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020.



Berlangsung di Aula Rapat Kantor Bawaslu Sumba Barat, giat Rakor bersama para stakeholder, terkait masa tahapan kampanye Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020 sekitar pukul 10.00 Wita pagi tadi dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu Sumba Barat Yusti Rambu Karadji, S.Th. dengan didampingi Komisioner Bawaslu Propinsi Nusa Tenggara Timur, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., dan Ketua KPU Sumba Barat.

 

Baca Juga ; 

Kapolres Pimpin Pengamanan Terbuka Penandatanganan Pakta Integritas dan Deklarasi Damai Paslon Bupati & Wakil Bupati Sumba Barat


Ikut hadir dalam kegiatan Rakor yakni Kabag. Ops Polres Sumba Barat AKP Anthonius Mengga, Kasat Intel Polres Sumba Barat IPTU Gaspar Kopong Keda, S.H, perwakilan Satgas Penanganan Covid 19 Kabupaten Sumba Barat, Kasatpol PP Kabupaten Sumba Barat, para Camat, LO Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat serta para Panwascam se Kabupaten Sumba Barat.



Disampaikan oleh Ketua Bawaslu bahwa Rapat Koordinasi ini merupakan ajang kesepakatan bersama dalam rangka memasuki tahapan kampanye, sehingga seluruh peserta baik partai politik maupun pasangan calon dapat mengetahui aturan-aturan yang berlaku dalam masa kampanye Pilkada Sumba Barat di tengah pandemi Covid 19.



Turut andil dalam gelaran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020, selaku pimpinan tertinggi di wilayah hukum Polres Sumba Barat, AKBP FX Arianto menyampaikan pihaknya akan selalu mengontrol protokol kesehatan Covid 19 selama berlangsungnya tahapan kampanye oleh para pasangan calon berlangsung nanti.



'Kami akan membagikan konsep penataan tempat atau lokasi pelaksanaan kampanye, sehingga pada saat gelaran kampanye Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020 berlangsung nanti dapat berjalan dengan aman, tertib dan damai', paparnya.

 



Dan akhirnya giat Rapat Koordinasi bersama para stakeholder, terkait masa tahapan kampanye pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020 berakhir sekitar pukul 14.00 Wita dan berjalan dengan lancar dan tertib. (FB36)