Ipda Edi Solihin Laksanakan Jumat Curhat di Kantor Camat Mamboro

Ipda Edi Solihin Laksanakan Jumat Curhat di Kantor Camat Mamboro
Kapolsek Mamboro Saat Melaksanakan Jumat Curhat di Kantor Camat Mamboro, Dok. Humas Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com ~ Dalam menyambut malam pergantian tahun, Kapolres Sumba Barat perintahkan seluruh Kapolsek Jajaran Polres Sumba Barat untuk melakukan pendekatan persuasif dengan para Tokoh maupun masyarakat dalam hal mewujudkan situasi kamtibmas yang tetap kondusif di malam pergantian tahun.

 

"Hari ini jajaran Polri yang ada di seluruh Indonesia melaksanakan kegiatan Jumat curhat secara serentak. Curhat bareng dan memberikan solusi. Terima kasih atas kehadiran Bapak Ibu sekalian. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan informasi dan membutuhkan masukan menuju indonesia maju," ujarnya. 

 

Pada agenda "Jumat Curhat", Kapolsek mamboro Ipda Edi Solihin gelar pertemuan dengan Perintah Camat Mamboro untuk membicarakan terkait situasi kamtibmas jelang perayaan malam pergantian tahun.

 

Dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas selama perayaan tahun baru yang akan datang, Kapolsek Mamboro meminta kerjasama kepada pihak pemerintah agar bisa membantu Polri dalam hal ini Polres Sumba Barat untuk mengimbau Masyarkat  untuk dapat melaksanakan kegiatan positif salah satunya berdo'a di rumah bersama keluarga dan tidak melakukan aktifitas diluar rumah.

 

"Mari kita sambut tahun baru dengan memanjatkan do'a bersama keluarga agar tahun yang baru dapat membawa kebaikan bagi kita semua. Hindari hal-hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan juga menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat." Ujar Ipda Edi

 

Kapolsek Mamboro juga mengimbau  agar tidak mengkonsumsi atau menjual minuman keras selama terlebih pada perayaan tahun baru. Diharapkan masyarakat tidak merayakan tahun baru dengan euforia berlebihan. Waspadai cuaca ekstrim yang saat ini tengah berlangsung di wilayah kita, hindari daerah-daerah rawan bencana. Pungkas Kapolsek Mamboro.

 

 

 

Penulis : Jamet.
Penulis : Mondy.
Editor  : Kumbara.
Editor  : Kris J.
Penanggung Jawab : Ben7