Jaga Kondusifitas Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukumnya, Tim Satgas OMB Polres Sumba Barat Kembali Laksanakan Patroli Dialogis

Jaga Kondusifitas Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukumnya, Tim Satgas OMB Polres Sumba Barat Kembali Laksanakan Patroli Dialogis

Tribratanewssumbabarat.com " Kabag Ops Polres Sumba Barat, Kompol Made Mudana memberikan App sebelum pelaksanaan patroli dialogis yang dilakukan Tim Satgas OMB Polres Sumba Barat. Sarasan pada pelaksanaan patroli dialogis pagi ini kantor KPUD, Gudang Logistik Pemilu dan Kantor Bawaslu yang berada di Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah. Jumat, 8/12/23.


Kembali penekanan Kompol Made dalam Appnya agar seluruh personel tetap menjaga netralitas dalam pelaksanaan tahapan pemilu 2024 ini, jangan melakukan tindakan-tindakan yang tidak dibenarkan dalam tugas kita tetap jaga kesehatan dan keselamatan masing-masing mengingat tugas dan kegiatan yang sedang dilaksanakan masih cukup panjang, jangan arogan dan tetap humanis. Punkas Kompol Made.

 


Usai APP dari Kabag Ops Polres Sumba Barat dibawah pimpinan Ipda I nengah Sukanta personel yang terlibat sesuai dalam Surat perintah Kapolres Sumba Barat Nomor : Sprin/189/XI/OPS.1.1.1./2023 tanggal 22 November 2023 tentang pelaksanaan kegiatan Patroli dialogis dan pengamanan tahapan Kampanye Pemilu 2024 melanjutkan kegiatan patroli, Tim Operasi memulai kegiatan patroli di kantor KPUD Kabupaten Sumba Barat dan berakhir pada Kantor Bawaslu Kabupaten Sumba Tengah.


Dalam kegiatan patroli pagi ini tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas di seputaran kantor KPUD, Gudang Logistik Pemilu maupun Kantor Bawaslu Baik di kabupaten Sumba Barat maupun Sumba Tengah. Dalam kesempatan ini Ipda Nengah juga kembali mengingatkan seluruh personel yang terlibat pengamanan melekat pada kantor dan gudang logistik pemilu tersebut untuk tetap waspada. Segera Laporkan bila ada ancaman atau gangguan kamtibmas di seputar kantor dan gudang logistik pemilu tersebut.

 


Humas Polres Sumba Barat.