Jamin Kelancaran Vaksinasi Di Puskesmas Kabukarudi, Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Lakukan Pengamanan

Jamin Kelancaran Vaksinasi Di Puskesmas Kabukarudi, Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Lakukan Pengamanan

Tribratanewssumbabarat.com ; Bertempat di Puskesmas Kabukarudi, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 dalam rangka Hari Bhayangkara guna percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia. Sabtu (3/7/21).

 

Oleh karena itu, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Brigpol Siprianus R. Milo bersama Briptu Dewa J. Lori lakukan pengawalan dan pengamanan untuk menjamin kelancaran kegiatan Vaksinasi tersebut.

 

Hadir dalam kegiatan Vaksinasi tersebut Kapus Kabukarudi Dominggus Wudi, Amd.Kep, Dokter Puskesmas Kabukarudi Dr. Yuliati Magi Bora didampingi 7 (tujuh) orang tenaga kesehatan Puskesmas Kabukarudi.

 

Vaksinasi ini ditujukan kepada warga Palamoko, Kabukarudi dan Lamboya bawa yang belum melaksanakan Vaksinasi Covid-19 agar datang di Puskesmas Kabukarudi untuk melaksanakan Vaksin.

 

Kegiatan Vaksin kali ini menggunakan Vaksin Sinovac, jumlah stok Vaksin sebanyak 32 Vial (Ampul) dengan 320 Dosis, jumlah total orang yang sudah di Vaksinasi sebanyak 70 (tujuh puluh) orang.

 

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Bento