Jelang Berlangsungnya Tahapan Kampanye, Polres Sumba Barat Perkuat Pengamanan Kantor KPUD dan Bawaslu

Jelang Berlangsungnya Tahapan Kampanye, Polres Sumba Barat Perkuat Pengamanan Kantor KPUD dan Bawaslu
Pengamanan Kantor Bawaslu Kabupaten Sumba Barat, Dok. Humas Polres SB. Sabtu, 25/11/23.

Tribratanewssumbabarat.com " Seperti yang kita ketahui bersama, tahapan pemilu 2024 akan memasuki tahap kampanye pada 28 november 2023 mendatang. Hal ini disikapi Polres Sumba Barat dengan memperkuat personel pengamanan melekat pada kantor KPUD dan Bawaslu kabupaten Sumba Barat.

 

Langkah tersebut diambil Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., sebagai bentuk keseriusan Polres Sumba Barat bersama seluruh jajarannya dalam mengamankan seluruh rangkaian tahapan pemilu yang tengah berlangsung. Sehingga terwujudnya pemilu 2024 mendatang yang aman, damai, jujur dan adil.

 

Kemarin baru saja kita laksanakan penandatanganan deklarasi pemilu damai bersama seluruh peserta pemilu dari 18 partai politik yang juga disaksikan forkopimda kabupaten sumba barat dan juga KPUD serta Bawaslu kabupaten sumba barat.

 

Tentunya ini menjadi komitmen bersama untuk mewujudkan pemilu yang damai, pemilu yang bermartabat serta jujur dan adil. Sehingga menghasilkan pemimpin yang mampu membawa indonesia jauh lebih baik lagi kedepan. Dalam penandatanganan deklarasi pemilu tersebut terdapat lima pion yang menjadi kesepakatan bersama. 

 

 

Siang ini kembali sejumlah personel Polres Sumba Barat terlihat masih berjaga di kantor KPUD dan Bawaslu kabupaten sumba barat. Pengamanan melekat tersebut juga didukung Satuan Samapta Polres Sumba Barat dengan melaksanakan patroli rutin.

 

 

 

 

Humas Polres Sumba Barat.