Jelang Pilkada | Pengamanan Arak-arakan Jalan Salib dan Imbauan Kamtibmas oleh Kasium Polsek Kodi Bangedo

Jelang Pilkada | Pengamanan Arak-arakan Jalan Salib dan Imbauan Kamtibmas oleh Kasium Polsek Kodi Bangedo

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Gelar ibadah mingguan melalui arak-arakan Jalan Salib dari Gereja Stasi Halamadeta, Desa Anagoka, Kecamatan Kodi Bangedo menuju Gereja Stasi Galuwawi, Desa Radaloko telah dilakukan oleh umat Nasrani hari ini Minggu (18/03/2018). Dimulai sekitar pukul 09.00 Wita, arak-arakan yang berlangsung dengan tertib dan khidmat ini mendapat pengawalan khusus dari jajaran Polsek Kodi Bangedo yakni Kasium Polsek Kodi Bangedo Bripka Ferry Handriono bersama 1 orang anggotanya Bripda Rudi Setyawan.

Memanfaatkan moment ya ada, selama pelaksanaan gelar pengamanan Bripka Ferry dan Bripda Rudi juga mensosialisasikan dan menyampaikan terkait Maklumat dan Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK, MH . Dimulai dari lini dan lingkup terkecil, jemaat yang mengikuti ibadah arak-arakan Jalan Salib ini diharapkan ikut serta menjaga kestabilan situasi kamtibmas.

Terlebih jelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018, seluruh jemaat dan masyarakat diharapkan untuk selalu mengedepankan sikap toleransi dan saling menghormati dengan sesama demi terciptanya kerukunan antar umat beragama. Berakhir pukul 12.00 Wita, gelar pengamanan arak-arakan Jalan Salib berlangsung lancar, tertib dan khidmat tanpa ada kendala.

Editor : F Budiono Penulis : I Gede E. P. Kumbara Publish : K Korpriano Dami