Jelang Pilkada Sumba Barat, Polsek URG Tingkatkan KRYD

Jelang Pilkada Sumba Barat, Polsek URG Tingkatkan KRYD

Tribratanewssumbabarat.com ~ Demi mewujudkan wilayah hukumnya agar tetap aman,nyaman, dan tetap kondusif bagi masyarakat terlebih pada saat ini menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Kabupaten Sumba Barat Tahun 2020, Terkait hal itu Polsek Umbu Ratu Nggay (URG) melakukan giat KRYD atau Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan. Kamis,(24/09) Pukul 09:00 Wita.


Kegiatan KRYD dilakukan di depan Mapolsek URG yang di pimpin langsung Kapolsek URG IPDA L. Purnama bersama 7 anggotanya dengan sasaran minuman keras (Miras), senjata tajam (sajam), narkoba, curas (pencurian dengan kekerasan), dan curnak (perampokan hewan ternak) serta kelengkapan kendaraan bermotor baik roda dua, empat maupun enam.


Selain melakukan KRYD, Dalam kesempatan tersebut kapolsek juga menyempatkan untuk memberikan himbauan pesan Kamtibmas serta memberi sosialisasi kepada pengedara agar mematuhi intruksi pemerintah dalam memtus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di kabupaten sumba barat dengan selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan mencuci tangan dengan sabun saat ataupun setelah melakukan aktivitas.


Tidak hanya itu Kapolsek IPDA L. Purnama juga mengajak kepada pengendara untuk mendukung Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Kabupaten Sumba Barat Tahun 2020 dengan tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan tidak percaya akan berita berita Hoax yang sifatnya dapat memecah belah kerukunan dan persatuan masyarakat, Ucapnya.


Dalam kegiatan KRYD tersebut anggota Polsek URG berhasil mengamankan 11 Unit kendaraan roda 2 yang tidak melengkapi surat kendaraan dan kegiatanpun berakhir pada 12:00 Wita.

 


K2d.