Kanit Jaga SPKT Polres Sumba Barat Pimpin Apel Pengecekan Personel Piket dan Tahanan

Kanit Jaga SPKT Polres Sumba Barat Pimpin Apel Pengecekan Personel Piket dan Tahanan

Tribratanewssumbabarat.com ; Antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Polres Sumba Barat selalu melaksanakan apel pengecekan piket fungsi agar personel selalu siap dan sigap apabila ada kejadian yang dapat mengganggu Kamtibmas.

 

Selain piket fungsi, juga dilakukan pengecekan tahanan guna memastikan keadaan, kelengkapan dan kondisi tahanan yang ada di rutan Polres Sumba Barat.

 

Apel pengecekan piket fungsi selama 1x24 jam tersebut dipimpin oleh Kanit Jaga SPKT Aipda Ari Subarman didampingi anggota Propam dilapangan apel Polres Sumba Barat dan dilanjutkan dengan pengecekan tahanan. Rabu (10/11/21) malam.

 

Kanit Jaga menyampaikan kepada personel yang sedang melaksanakan piket fungsi untuk jeli dalam memperhatikan situasi dan kondisi diwilayah hukum Polres Sumba Barat.

 

Melalui Kanit Jaga, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., menyampaikan, jangan sampai ada kejadian tapi anggota piket tidak memonitor, anggota harus selalu stanby dan siap apabila ada kejadian yang menonjol di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

 

 

Setelah dilakukan pengecekan, kondisi tahanan di Rutan Polres Sumba Barat dalam keadaan sehat dan lengkap, tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan atau barang-barang yang berbahaya.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor   ; Been7