Kapolres Pimpin Langsung Rapat Kerja Di Aula Mapolres Sumba Barat

Kapolres Pimpin Langsung Rapat Kerja Di Aula Mapolres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com ; Hari ini Kamis tanggal 7 Januari 2021 yang bertempat di Aula Polres Sumba Barat, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K.,M.H., memimpin langsung Rapat Kerja Triwulan IV tahun 2020 tingkat Polres Sumba Barat. Dalam kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Waka Polres Sumba Barat, Para Kabag, Kasat, para Kapolsek dan Kapospol.


Dalam kegiatan tersebut masing - masing Bagian dan Satuan diberi kesempatan untuk melakukan paparan tentang kinerja tahun 2020 dan rencana kerja tahun 2021 sebagai dasar Kapolres Sumba Barat untuk melakukan anev.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sumba Barat menyampaikan berbagai hal baik tentang situasi kamtibmas, pencegahan covid 19 dan hal - hal lain yang berkaitan dengan tugas Kepolisian. Kapolres Sumba Barat berharap agar kedepannya jajaran Polres Sumba Barat dapat bekerja lebih maksimal dalam menciptakan situasi kamtibmas yang lebih baik serta lebih giat dalam melakukan imbauan dan sosialisasi terkait pencegahan pandemi covid 19 maupun Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ).


Khusus untuk para Kapolsek, Kapolres Sumba Barat memerintahkan agar maksimal dalam memberdayakan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan terkait situasi kamtibmas maupun penanganan covid 19.


Selain hal tersebut diatas, pada kesempatan yang sama dibahas pula berkaitan dengan penyerapan anggaran agar diserap dengan baik dan dapat dipergunakan tetap sasaran serta mempersiapkan laporan pertanggungjawabannya. Dengan anggaran yang ada, Kapolres Sumba Barat mengharapakan agar kedepannya lebih banyak lagi terobosan - terobosan inovatif yang dilakukan dan bermanfaat bagi masyarakat. Hal tersebut merupakan atensi pimpinan terutama untuk para Bhabinkamtibmas. IG