Kapolres Sumba Barat Perintahkan Tingkatkan KRYD, Polsek Mamboro Lakukan Patroli

Kapolres Sumba Barat Perintahkan Tingkatkan KRYD, Polsek Mamboro Lakukan Patroli

Tribratanewssumbabarat.com ; Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap Kondusif, berbagai langkah terus dilakukan Polres Sumba Barat, salah satunya Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ).

 

Kapolres Sumba Barat AKBP FX.Irwan Arianto,S.I.K.,M.H. memeritahkan seluruh Polsek dan Polsubsektor jajaran agar terus menggelar KRYD dengan memaksimalkan giat patroli, sambang warga dan sosialisasi demi mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman.

 

Kali ini Polsek Mamboro yang dipimpin oleh KA SPKT II Bripka Muhammad Sulaiman bersama 2 personil melaksanakan KRYD di Jalan Pasar Manuakaropa, Desa Wendewa Utara, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah. Minggu, (16/05/2021)

 

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Sulaiman dan personil Polsek Mamboro mengimbau para remaja agar tidak mengganggu kenyamanan lingkungan dengan menggunakan knalpot racing, tidak mengkonsumsi minuman keras dan tidak melakukan keributan.
Pada saat bersamaan, warga diimbau pula untuk tidak membawa senjata tajam di tengah umum karena dapat mengganggu kenyamanan orang lain.

 

Berkaitan dengan langkah pencegahan covid 19, menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak menjadi imbuan pada warga saat giat patroli berlangsung.

 

Beberapa tempat yang juga diangga rawan akan tidak kejahatanpun di lakukan pemantauan oleh tim patroli Polsek Mamboro. Pihak Kepolisian akan melakukan tindakan tegas kepada siapapun yang melanggar hukum, ucap Bripka Sulaiman.
 

Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan
Penulis ; Jamet
Editor ; Boediono.