Kapolsek Katikutana Dan Bhabinkamtibmas memonitoring Pembangunan Rumah Mandiri bersumber dari APBDes dan APBD

Kapolsek  Katikutana Dan Bhabinkamtibmas memonitoring Pembangunan Rumah Mandiri bersumber dari APBDes dan APBD

Tribratanewssumbabarat.com ~ Polsek Katikutana ; saat ini tahapan rumah mandiri yang bersumber dari APBDes dan APBD Di desa Umbu Riri Kecamatan Katikutana Kabupaten Sumba Tengah sedang berlangsung, Rabu (05/08/2020). Kapolsek Katikutana Kompol Yohanes Danny dan Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana Brigpol Mukamad Sukardi Memonitoring berjalannya pembangunan Rumah mandiri tersebut.

Penerima bantuan rumah dari dana APBDes dan APBD di Kecamatan Umbu Riri Tahun 2020 Sebanyak 9 (Sembilan) Rumah / KK. Bersama camat Katikutana dan kepala Desa Umbu Riri, Kompol Yohanes Dani dan Brigpol Mukamad Sukardi mengecek lokasi pembangunan rumah mandiri dan melihat langsung proses pengerjaan.

Kapolsek Katikuta dan Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga yang memerima bantuan rumah mandiri agar proses pembangunan di percepat, apa bila ada kendala terhadap pembangunan baik bahan material maupun yang lain, di harapkan secepatnya warga memberitahukan hal tersebut kepada pemerintah desa atau aparat lainnya.

Tidak lupa juga Kapolsek menghimbau warga agar selalu mengikuti protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan membersihkah lingkungan tempat tinggal masing-masing agar terhindar dari Covid 19.

Af42